Menutup tahun 2017 Bersama ROYALboard
2017-12-21
RB Siding sebagai Pengganti Kayu untuk Langit-Langit dan Dinding
2018-02-05

Program Pembangunan Fasilitas Lingkungan CSR ROYALboard

ROYALboard menjalankan program CSR yang berbasis pada pemenuhan fasilitas lingkungan dan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan. Kegiatan pembangunan fasilitas lingkungan masyarakat meliputi pemberian bantuan terhadap pembangunan sarana-sarana umum dasar yang digunakan masyarakat sehari-hari.

ROYALboard melibatkan pemerintah setempat dan juga masyarakat dalam menjalankan Program Pembangunan Fasilitas Lingkungan. Langkah ini sangat mendukung percepatan dari program CSR yang sedang dijalankan.

Hal ini diwujudkan salah satunya dengan melaksanakan pemenuhan sarana-sarana umum yang ada pada desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. ROYALboard melangkah bersama kepala Desa Karangsari Bapak Umbara untuk berkontribusi dalam pembangunan Pos Siskamling untuk membantu mensejahterakan masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah desa Karangsari.

Untuk mensukseskan program ini manajemen ROYALboard memberikan bantuan langsung berupa material papan silikat yang digunakan untuk kebutuhan pembangunan sarana dan fasilitas umum yang diperlukan. Diantaranya Pos Siskamling / Pos Ronda sebanyak 42 Unit yang tersebar di 21 RT dan setiap RT mendapatkan 2 unit Pos Siskamling.

Untuk meningkatkan pelayanan, perusahaan menambah unit pembangunan pada jenis fasilitas lain diantaranya, pembuatan Pos Jaga TPU (Tempat Pemakaman Umum) sebanyak 8 Unit, Mandi Cuci Kakus (MCK) sebanyak 5 unit dan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sebanyak 21 Unit.

Dengan adanya kontribusi ROYALboard dalam kegiatan ini diharapkan perusahaan dapat terus menerus berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi berkelanjutan serta meningkatkan kualitas hidup pegawai dan keluarganya, komunitas lokal dan masyarakat.

Selain dalam bidang pengembangan infrastruktur, ROYALboard juga melakukan pelayanan dan peningkatan hubungan kepada masyarakat sekitar diantaranya pemberian sembako untuk masyarakat desa Karangsari yang dilakukan setiap 6 bulan sekali, serta penyaluran hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *